Kamis, 07 Juni 2018

Pekan Kreatif Mahasiswa adalah singakatan dari PKM yang kami selalu lakukan diAkademi Pariwisata Medan.Kegiatan ini adalah kegiatan yang paling dinanti-nantikan antar Prodi.Kegiatan ini yang membuat kampus terlihat hidup bagi sejumlah mahasiswa.Biasanya dalam satu minggu penuh kami mengahabiskan waktu dan tenaga untuk mempersiapkan semua pertandingan secara matang,ini merupakan hal yang paling menyenangkan.Karena apa? Karena proses belajar mengajar ditiadakan 😂
Aku adalah salah satu dari mahasiswa yang ikut berjuang untuk memberikan apa yang aku bisa untuk Prodi ku Manajemen Usaha Perjalanan,terlihat agak puitis,tapi sungguh dalam setiap pertandingan kita membawa nama baik Prodi kita.
Aku perempuan yang tidak terlalu lemah lembut,aku memyukai hampir segala jenis olahraga.Aku memutuskan untuk ikut bergabung di permainan bola volly putri hingga sekarang.Semester lalu aku mengikuti 2 pertandingan yaitu volly putri dan perkusi.Ingin tau hasilnya apa? Aku tidak memenangkan keduanya,mungkin itu karena aku kurang membawa hoki 😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar