Kamis, 21 Juni 2018

First Experience

Aku mau berbagi pengalaman pertamaku berada di Akademi Pariwisata Medan.Aku adalah mahasiswi yang masuk lebih lama 2 tahun dari mahasiswa lainnya.Menurutku kuliah merupakan waktunya kita bergaya dan tidak penuh dengan aturan,ternyata kampus yang aku masuki adalah kampus yang penuh dengan peraturan.Dari ujung rambut sampai ujung kaki memiliki aturan yang menjadi ketentuan bagi seluruh mahasiswa yang memilih untuk masuk pada kampus ini.
Aku berfikir masuk dikampus ini sama dengan kampus lainnya,bisa berkesempatan tidak hadir dan melakukan TA (Titip Absen) ternyata kehadiran kita langsung diperiksa oleh Dosen pengajar kita dan juga absensi diperhitungkan dalam penilaian dikampus ini.Ketepatan waktu dan kehadiran sangat mendukung dalam proses kita belajar dikampus ini.
Pertama kali masuk dalam kampus dan jurusan yang aku pilih sekarang sebenarnya aku tidak tau apa tujuan dari belajar dalam Manajemen Usaha Perjalanan tersebut.Aku hanya menuruti dari apa kata orangtua ku dan dari jurusan yang aku pilih adalah Perjalanan yang aku tau pekerjaan ku sebagai mahasiswa hanyalah jalan-jalan dan menikmati perjalanan tersebut.Tapi nyatanya adalah aku dituntut untuk mampu menyusun dan menghandle mulai dari proses Transfer In sampai kepada proses Transfer Out.
Tapi sampai saat ini aku masi bertahan didalam kampus ini karena aku bagian dari orang yang tidak sulit diatur dan aku menyukai peraturan,serta aku menikmati proses sebagai mahasiswa Akademi Pariwisata Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar